Focus Group Discussion (FGD) Southeast Asian Regional Center for Graduate Study and Research in Agriculture (SEARCA) Filipina Dengan TEP FP Unila, Tahun 2018

Fakultas Pertanian Universitas Lampung (FP Unila). Pada hari Rabu tanggal 25 Juli 2018 bertempat diruang sidang Dekan FP Unila. Kunjungan dari SEARCA (Southeast Asian Regional Center for Graduate Study and Research in Agriculture) Filipina dalam rangka Focus Group Discussion (FGD) dengan Jurusan Teknik Pertanian (TEP FP Unila) membahas tentang Teknologi Mekanisme Pada Tanaman Jagung dan Tanaman Kopi.

Kunjungan tim dari SEARCA Filipina di FP Unila disambut oleh Dekan FP Unila Prof. Dr. Ir. Irwan Sukri Banuwa, M.Si., yang dalam kesempatannya diwakili oleh Wakil Dekan I FP Unila Bidang Akademik dan Kerjasama Prof. Dr. Ir. Dermiyati, M. Agr. Sc., didampingi oleh Ketua Jurusan Teknik Pertanian FP Unila Dr. Ir. Agus Haryanto, M.P., dan Sekretaris Jurusan Teknik Pertanian FP Unila Dr. Ir. Sandi Asmara, M.S., beserta para Dosen Teknik Pertanian FP Unila.

Dalam Focus Group Discussion (FGD) yang membahas tentang Teknologi Mekanisme Pada Tanaman Jagung dan Tanaman Kopi, turut serta dihadiri oleh para Stakeholder dari Petani Jagung, Petani Kopi, PT. Segar Waras, Barokah Tani, Food Crops and Horticulture Lampung, dan Dinas Pertanian Tanaman Pangan dan Hortikultura Provinsi Lampung.

Klik info Teknologi Pengusir Hama Tikus Tanaman Padi Untuk Peningkatan Produktivitas Pertanian, Tahun 2018

Maju Cemerlang Faperta Kita.