Alamanda Katartika Fahri dari PS Agroteknologi dan Dedik Maulana dari PS D3 Perkebunan meraih Terbaik I

1. Alamanda-Terbaik I Program Sarjana Sep 2015Alamanda Katartika Fahri dari Program Studi Agroteknologi meraih lulusan Terbaik I Program Sarjana dan Dedik Maulana Terbaik I dari Program D3 Perkebunan dalam acara Pelepasan Lulusan Selasa 15 Sep 2015 di Aula FP Unila, dan Wisuda Universitas Lampung, Rabu 16 Sep 2015 di GSG Unila.

Alamanda Katartika Fahri meraih terbaik I tingkat Fakultas, dari Program Studi Agroteknologi kelahiran Bandar Lampung Tahun 1993 dari pasangan Ir. Fahri, M.Sc. (Alm.) dan Iis Kurniasih menyelesaikan sarjana dalam waktu 3,8 tahun dengan IPK 3,78 dengan predikat Dengan Pujian/Cum Laude.  Gadis cantik yang murah senyum ini juga aktif di organisasi Student Ambassador/Duta Mahasiswa FP Unila.

Alamanda yang mempunyai semboyan hidup “Kamu adalah yang kamu pikir dan kamu percayai, jika kami berpikir dan percaya maka kamu akan bisa “ ini berasal dari SMAN 1 Ciruas Kabupaten Serang, masuk ke FP Unila tahun 2011 dibimbing oleh Dosen Pembimbing Akademik Ir. Ardian, M.Agr.sc. menyelesaikan tugas akhir dengan judul “Pola Segregasi Karakter Ketahanan Kedelai (Glycine max [L.] Merrill) Generasi F3 terhadap Soybean Mosaic Virus Keturunan Tanggamus dan Taichung” dengan Pembimbing Maimun Barmawi, Dr.,Ir., M.S. dan Nyimas Sa’Diyah, Ir.,M.P., Dr. serta Penguji Hasriadi M Akin, Dr.Prof.

Dedik Maulana menyabet terbaik I tingkat Universitas Lampung dari Program Studi D3 Perkebunan kelahiran Kalipapan, Way Kanan tahun 1993 dari pasangan Sunyoto dan Suminem menyelesaikan Program diploma 3 Perkebunan Fp Unila dalam waktu 2,8 tahun dengan IPK 3,86 dengan predikat Dengan Pujian/Cum Laude.  Dedik Maulana ini berasal dari SMAN 1 Negeri Agung Way Kanan, masuk ke FP unila tahun 2012 menyelesaikan tugas akhir dengan judul “Magang Sebagai Pendamping Mandor-Asisten Kebun Kelapa Sawit (Elaeis guineensis Jacq.) Di PT Masuba Citra Mandiri (Bumitama Gunajaya Agro Group) Kecamatan Pendalian IV Koto Kabupaten Rokan Hulu Provinsi Riau” dibawah bimbingan Ir. Hermanus Suprapto, M.Sc., dan Prof. Dr. Ir. Yusnita, M.Sc. (HS)

[slideshow_deploy id=’8212’]