Bakti Sosial Dharma Wanita FP Unila 2018

Pada hari Senin tanggal 4 Juni 2018 betempat di gedung A Dekanat Fakultas Pertanian Universitas Lampung (FP Unila) penyelenggaraan kegiatan bakti sosial Dharma Wanita Fakultas Pertanian Universitas Lampung yang diketuai oleh Ibu Ir. Andri Widayanti pada pelaksanaannya berjalan dengan baik dan lancar.

Penyelenggaraan kegiatan bakti sosial tahun ini dana infaq/sedekah yang terkumpul dari para Dosen dan para Karyawan di lingkungan FP Unila sebesar Rp. 19.800.000,00 dijadikan sebanyak 198 paket diperuntukkan kepada seluruh karyawan kontrak dan karyawan lepas di lingkungan FP Unila serta kaum duafa dilingkungan sekitar lainya.

Kegiatan bakti sosial pada bulan Ramadhan 1439 Hijriyah bertujuan untuk mewujudkan kepedulian serta merekatkan rasa kekerabatan dilingkungan Fakultas Pertanian Universitas Lampung (FP Unila).

Dalam pelaksanaan kegiatan bakti sosial Dharma Wanita FP Unila turut dihadiri oleh Dekan Fakultas Pertanian Universitas Lampung Prof. Dr. Ir. Irwan Sukri Banuwa, M.Si., sekaligus membuka acara bakti sosial Dharma Wanita FP Unila yang diselenggarakan pada tiap tahunnya.

Maju Cemerlang Faperta Kita.