Diskusi Penjajakan Kerjasama Antara Faperta Unpad dan Faperta Unila Dalam Bidang Akademik 2018

Pada tanggal 14 November 2018 bertempat diruang sidang Dekan Pertanian Unila. Fakultas Pertanian Universitas Lampung (FP Unila) menerima kunjungan Fakultas Pertanian Universitas Padjadjaran (Unpad) dalam rangka diskusi dan penjajakan kerjasama bidang akademik.

Dekan Fakultas Pertanian Unpad Dr Ir. H. Sudarjat, M.P., beserta para Ketua Program Studi Ilmu Pertanian disambut oleh Dekan Fakultas Pertanian Unila Prof. Dr. Ir. Irwan Sukri Banuwa, M.Si. berserta jajarannya. 

Dalam lawatannya di FP Unila, Fakultas Pertanian Universitas Padjadjaran (Unpad) melalui para Ketua Program Studi (PS) Sarjana (Agroteknologi dan Agribisnis), PS Magister (Agronomi dan Ilmu Ekonomi Pertanian), dan PS Doktor (Ilmu-ilmu Pertanian), serta Akademik dan Manajer di lingkungan Fakultas Pertanian akan mendampingi  Mahasiswa Program Magister dan Program Doktor melaksanakan Field Trip dengan kunjungan beberapa lokasi di Provinsi Lampung.

Selain melakukan silatuhrahmi antara kedua institusi pendidikan, tujuan kunjungan ini adalah untuk berdiskusi tukar menukar pengalaman sebagai penjajakan kerjasama dalam mengelola Program Studi/PS Magister dan PS Doktor.

Maju Cemerlang Faperta Kita.