Jalan Sehat sebagai penutup Rangkaian Kegiatan HUT Faperta Unila Ke-42

prof-hasriadi-dan-prof.-wan-abbas-zakaria-jalan-sehat-hut-fp-ke-42.jpg

Dari kanan ke kiri, depan: Rektor Unila Prof. Hasriadi Mat Akin. Dekan FP Unila Prof. Wan Abbas Zakaria. ditemani oleh satuan pengaman Rohman.

Diawali dengan jalan sehat oleh Rektor Universitas Lampung Prof. Hasriadi Mat Akin dan Dekan FP Unila Prof. Wan Abbas Zakaria, beserta keluarga besar FP Unila, ISP Unila (ikatan sarjana pertanian), dan seluruh Mahasiswa/i Fakultas Pertanian Universitas Lampung, merupakan rangkaian penutup Kegiatan HUT Faperta Unila ke-42. Minggu (6/12/2015) berlangsung di sekitar green campus Universitas Lampung.

Bersamaan terbitnya matahari kegiatan jalan sehat pukul 06:00 wib dilaksanakan oleh seluruh keluarga besar FP Unila, hal ini menandakan salah satu bentuk aktivitas kami dalam rangka memajukan visi dan misi kami terhadap bangsa dan negara.

Memang acara ini terlihat seakan biasa saja, tapi bagi kami ini merupakan langkah dalam upaya mencerdaskan bangsa, bisa dibayangkan bagaimana kalau anak negeri bangsa Indonesia mengawali harinya dengan tidak disiplin terutama disiplin masalah waktu, tentu bangsa kita pun akan tertinggal karena menyepelekan masalah waktu.

Dekan Fakultas Pertanian Universitas Lampung Prof. Wan Abbas Zakaria membuka acara sekaligus penutupan acara HUT Faperta Unila ke-42, menghimbau kepada seluruh keluarga besar FP Unila mulai dari para pembina (dosen), Mahasiswa/i, serta keluarga besar ISP Unila mempersilahkan untuk menyumbangkan darah (donor darah) ke PMI. hal ini dilaksanakan sebagai salah satu bentuk rasa sosial kami bahwa pentingnya kita untuk berpartisipasi dari sisi kemanusiaan, tentunya selain ini kegiatan yang baik bagi kesehatan juga berguna bagi orang lain.

Semoga dengan diadakannya acara ini, bisa bermanfaat bagi seluruh keluarga besar FP Unila maupun lembaga sosial lainnya. Jayalah Terus Cemerlang Fapertaku Universitas Lampung.

(Kontributor: ades,agung. Editor:heru).

[slideshow_deploy id=’10347’]