Jambore Petani Muda 3, Kerjasama Petrokimia Gresik Dengan FP Unila 2019

Fakultas Pertanian Universitas Lampung bersama Petrokimia Gresik menggelar Talkshow Petani Muda Millenial dalam kegiatan jambore petani muda 3 dengan tema Agrosociopreneur untuk Kemajuan dan Keberlangsungan Petani Indonesia. Pada hari Sabtu tanggal 28 September 2019 bertempat  digedung A1 Fakultas Pertanian Universitas Lampung.

Sebanyak 233 orang mahasiswa FP Unila terdiri dari sembilan jurusan yaitu; Jurusan Agribisnis, Agroteknologi, Teknik Pertanian, Teknologi Hasil Pertanian, Proteksi Tanaman, Agronomi dan Hortikultura, Ilmu Tanah, Ilmu Kehutanan, dan Ilmu Perikanan dan Kelautan turut menghadiri acara jambore petani muda 3.

Narasumber acara :

1. Eko Suroso, SP., MM. (Manager Distribusi Wilayah 2 Petrokimia Gresik).

2. Ir. Eka Kasyimir, M.Si. (Dosen FP Unila).

3. Yulianto Alias (Petani Muda Inspiratif)

Apresisasi Dekan FP Unila
Prof. Dr. Ir. Irwan Sukri Banuwa, M.Si., menyampaikan, “saat ini kita memasuki era revolusi industri 4.0. Oleh karna itu PT. Petrokimia Gersik dan Fakultas Pertanian Unila menyambut era tersebut dengan kegiatan yang Insya ALLAH bisa membangkitkan inspirasi untuk kita semua sehingga petani yang ada di Provinsi Lampung maupun di Indonesia bisa beradaptasi dengan kondisi yang ada. Oleh karna itu, maka agrosociopreneurship ini sangat penting sebagai agen yang dapat merubah suatu keadaan dimana perubahan itu bukan dari pihak lain selain dari pihak mahasiswa”.

Berita terkait klik Jambore Petani Muda, Wujudkan Re-Generasi Petani

Vidio terkait berita klik Jambore Petani Muda, Wujudkan Re-Generasi Petani

Vidio terkait berita klik Jambore Petani Muda 3′ Sasar Fakultas Pertanian Universitas Lampung

Maju Cemerlang Faperta Kita.