Kuliah Umum D3 Perkebunan

Kuliah Umum D3 Perkebunan fakultas Pertanian Universitas Lampung, 9 November 2016 di Aula Pertanian UNILAProgram Studi D3 Perkebunan menggelar Kuliah Umum dengan tema “Peluang dan Tantangan Pembangunan Dalam Meningkatkan Kesejahteraan Rakyat”. Narasumber Ir. Andi Wibisono, M.MA. (Direktur Utama PTPN VII). Rabu, 9 November 2016 di Aula Fakultas Pertanian Universitas Lampung. 

Kuliah umum yang dihadiri Dekan Fakultas Pertanian yang dalam kesempatannya di wakili oleh Dr. Ir. Abdullah Aman Damai, M.Sc., selaku Wakil Dekan II Bidang Umum dan Keuangan.
Ketua Program Studi D3 Perkebunan Ir. Hery Novpriansyah, M.Si.
Sekretaris Program Studi D3 Perkebunan Ir. Lestari Wibowo, MP.
Para Dosen serta Mahasiswa D3 Perkebunan angkatan 2014, 2015, dan 2016 berjalan sangat baik dan lancar.

Sebelum Kuliah Umum berlangsung.
Dalam sambutannya, Dr. Abdullah Aman Damai menyampaikan, Program D3 Perkebunan di Fakultas Pertanian Unila, Mahasiswanya kami bentuk menjadi tenaga yang handal, memiliki skill yang nantinya sudah siap bekerja di perkebunan, selain itu mahasiswa yang mengikuti kuliah umum 100% penerima beasiswa. “Ujar, Wakil Dekan II kepada Direktur Utama PTPN VII.

Apresiasi Ir. Andi Wibisono, M.MA.
“Saya mengharapkan mahasiswa yang menghadiri kuliah umum ini setelah lulus nanti, segera mendaftarkan pekerjaan di PTPN VII, sehingga dapat bekerja disana, serta kelak menjadi putra daerah yang nantinya bisa memimpin perusahaan perkebunan di Lampung”.

Setelah paparkan materi kuliah umum tema “Peluang dan Tantangan Pembangunan Dalam Meningkatkan Kesejahteraan Rakyat”, sesi tanya jawab, serta foto bersama Mahasiswa D3 Perkebunan dengan Direktur Utama PTPN VII.

Dr. Abdullah Aman Damai Wakil Dekan II Bid Umum dan Keuangan

Kuliah Umum D3 Perkebunan fakultas Pertanian Universitas Lampung, 9 November 2016 di Aula Pertanian UNILA