Kuliah Umum dan Penandatanganan MoU antara FP UNILA dengan ESRI Indonesia

fakultas-pertanian-universitas-lampung-2016Selasa, 28 November 2016 di Aula Fakultas Pertanian Universitas Lampung (FP Unila). Kuliah Umum dengan tema “Sistem Informasi Geografi untuk Pengelolaan Sumber Daya Alam dan Lingkungan” serta Penandatanganan Nota Kesepahaman antara Fakultas Pertanian Universitas Lampung dengan ESRI Indonesia Tentang Hibah Perangkat Lunak ArcGIS Platfrom ESRI Untuk Fakultas Pertanian Universitas Lampung.

Dihadiri oleh mahasiswa jurusan Kehutanan FP Unila sebanyak 127 Mahasiswa, para Dosen FP Unila, Kepala Jurusan dan Sekretaris Jurusan FP Unila, para Wakil Dekan FP Unila, DISHUT Provinsi Lampung, BAPPEDA, BPDAS, BPKH, KPHP Gedong Wani. Acara kuliah umum dan penandatangan nota kesepahaman MoU antara FP Unila dengan Esri Indonesia berjalan dengan baik dan lancar.

Dekan Fakultas Pertanian Universitas Lampung Prof. Dr. Ir. Irwan Sukri Banuwa, M.Si., melaksanakan penandatangan MoU, terkait hibah perangkat lunak ArcGIS Platform Esri untuk Fakultas Pertanian Universitas Lampung.

mou-fakultas-pertanian-universitas-lampung-dengan-esri-indonesia prof-dr-irwan-s-banuwa-m-si-dekan-fakultas-pertanian-universitas-lampung

 

Setelah penandatangan MoU, Regina Maria Hitoyo selaku perwakilan dari ESRI Indonesia, memaparkan materi kuliah mengenai Sistem Informasi Untuk Pengelolaan Sumber Daya Alam dan Lingkungan.

 

Mahasiswa jurusan Kehutanan FP Unila angkatan 2016

Foto Bersama di acara Kuliah Umum dan Penandatangan MoU antara Fakultas Pertanian Universitas Lampung dengan ESRI Indonesia tahun 2016 di Aula Fakultas Pertanian Universitas Lampung

Foto Bersama di acara Kuliah Umum dan Penandatangan MoU antara Fakultas Pertanian Universitas Lampung dengan ESRI Indonesia tahun 2016 di Aula Fakultas Pertanian Universitas Lampung

Apresiasi
Dalam sambutannya, Regina Maria Hitoyo (ESRI Indonesia) menyampaikan, Selamat kepada Fakultas Pertanian Universitas Lampung yang telah meraih ISO tahun 9001:2015.

Maju Cemerlang Bersama Faperta Kita Universitas Lampung.