Kuliah Umum Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan RI

foto-rektor-dan-dekan-fakultas-pertanian-universitas-lampung-bersama-menteri-bid-pembangunan-manusia-dan-kebudayaanKuliah Umum Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan RI oleh Ibu Puan Maharani. Kamis. 3 November 2016 di Aula Fakultas Pertanian Universitas Lampung.

Kuliah umum yang di hadiri Rektor Universitas Lampung, Dekan Fakultas Pertanian dan juga Mahasiswa Bidik Misi, khususnya mahasiswa Fakultas Pertanian Universitas Lampung berjalan dengan baik dan lancar.

Selain itu, Kuliah umum juga dihadiri oleh Gubernur Lampung, Anggota DPR RI, Walikota Bandar Lampung, TNI dan Polda Lampung.

Kunjungan Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan RI, selain memberikan materi kuliah umum. Ibu Puan Maharani mengatakan “hanya ingin bertemu tatap langsung dengan mahasiswa bidikmisi Universitas Lampung”. Ujarnya.

Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan menyampaikan kepada mahasiswa bidik misi.

“Sebagai mahasiswa, hal yang mesti ditanam dalam diri adalah sikap jujur, memegang etika moral, bertanggung jawab, harus dapat diandalkan, dan bisa di percaya”. Ujar, Ibu Puan Maharani dalam kuliah umum dengan tema Peran Perguruan Tinggi dalam Mewujudkan Revolusi Mental.

 

rektor-universitas-lampung-dan-menteri-bid-pembangunan-manusia-dan-kebudayaan-ri

menteri-bid-pembangunan-manusia-dan-kebudayaan-ibu-puan-maharani

wakil-dekan-bid-akademik-dan-kerjasama-fp-unila-prof-dr-dermiyati dekan-fakultas-pertanian-universitas-lampung-prof-dr-irwan-s-banuwa

 

wakil-dekan-bid-almuni-dan-kemahasiswaan-dr-kuswanta-futas-hidayat