Kuliah Umum Teknik Pertanian (TEP) FP Unila tahun 2017.

Studium Generale “Precision Agriculture” with Prof. S.D.Filip To, Ph.D. from Mississippi State University, USA. In conjunction to the 52nd anniversary of the University of Lampung.

 

 

 

Fakultas Pertanian Universitas Lampung pada hari Selasa tanggal 8 Agustus 2017 menggelar acara kuliah umum di aula pertanian.

 

 

 

Acara yang disukseskan oleh para mahasiswa FP Unila yang tergabung dalam Persatuan Mahasiswa Teknik Pertanian (PERMATEP) pada jurusan Teknik Pertanian FP Unila berjalan dengan baik dan lancar.

 

 

 

Dalam kuliah umum ini, dihadiri Dekan FP Unila yang dalam kesempatannya diwakili oleh Prof. Dermiyati selaku wakil dekan bidang akademik dan kerjasama. Ketua jurusan Teknik Pertanian Dr. Agus Haryanto, dan Sekretaris jurusan Teknik Pertanian Ahmad Tusi, S.T.P., M.Si., serta para ketua jurusan dan sekretaris jurusan di Fakultas Pertanian Unila.

 

 

Prof. S.D.Filip To dalam kuliah umumnya kepada mahasiswa jurusan teknik pertanian FP Unila selama dua jam mempresentasikan materi terkait sub bidang pertanian mengenai cara untuk mengoptimalisasikan secara spesifik mengenai pengelolaan tanaman pada lahan pertanian, hasil pertanian yang akan dicapai, dan menciptakan sistem pertanian yang berkelanjutan.

Adapun tujuan dari kuliah umum ini untuk mengembangkan bidang ilmu pengetahuan akademik secara hard skill bagi para mahasiswa Teknik Pertanian FP Unila.

 

 

 

 

 

 

Sebelum kuliah umum berlangsung, mahasiswa Teknik Pertanian Unila menyanyikan hymne Indonesia Raya dan hymne Unila dan diakhiri doa bersama

Maju Cemerlang Faperta Kita.