Pelepasan Wisudawan FP Unila Tahun 2017

Selasa, 21 November 2017 di gedung Aula Pertanian. Pelepasan Wisudawan Fakultas Pertanian Universitas Lampung periode November 2017.

Dihadiri Dekan FP Unila, Prof. Dr. Ir. Irwan Sukri Banuwa, M.Si., Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kerjasama Prof. Dr. Ir. Dermiyati, M.Agr. Sc., Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan Dr. Ir. Abdullah Aman Damai, M.Sc., Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Dr. Ir. Kuswanta Futas Hidayat, M.P., beserta jajaran Kabag TU dan Kasubbag FP Unila, para Ketua Jurusan Fakultas Pertanian, Orangtua wali Mahasiswa dan Wisudawan FP Unila periode bulan November tahun 2017.

Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni FP Unila, Dr. Ir. Kuswanta F, Hidayat, M.P., melaporkan, sebanyak 152 orang wisudawan. Empat orang wisudawan program magister dan 148 program S1 dan D3 perkebunan yang akan diwisuda , Serta menginformasikan kepada para wisudawan agar segera mendaftarkan diri untuk melamar pekerjaan di PT. syngenta yang akan dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 23 November 2017 bertempat di aula FP Unila. 

Prof. Dr. Ir. Irwan S. Banuwa, M.Si., membuka pelepasan wisudawan periode November 2017 yang dalam sambutannya mengatakan, “jumlah wisudawan untuk bulan ini terus meningkat. Sebanyak 152 orang yang Insya ALLAH akan diwisuda di gedung serba guna (GSG Unila) pada tanggal 22 November 2017. Tidak seperti biasanya yang hanya mencapai 100 orang wisudawan. Kontributor utama tidak lepas dari lulusan program D3 Perkebunan FP Unila sebanyak 46 wisudawan atas kerjasama FP Unila dengan Kabupaten Way Kanan”.

“Sedangkan wisudawan yang paling sedikit hanya empat orang dari program Pasca Sarjana FP Unila. Sebab, memang kita (FP Unila) tidak mengobral ijazah Pasca Sarjana. Empat orang alumni Pasca Sarjana ini Empat bukan sembarang empat tapi empat ini bisa menguasi banyak wilayahkarna kami (FP Unila) tidak mencetak sembarang ijazah”. Ujar, Dekan FP unila.

 

Maju Cemerlang Faperta Kita.