Penandatanganan Kontrak PWMP FP UNILA Tahun 2016

Dekan Fakultas Pertanian Universitas lampung“Selain menjaga nama baik institusi, kunci kesuksesan dalam berwirausaha terletak pada sikap yang jujur pada diri sendiri, dan jujur kepada orang lain, maka Insya ALLAH pintu-pintu rezki yang sudah ada pada diri kita akan dibukakan dengan seluas-luasnya oleh ALLAH SWT”, “ujar” Dekan Fakultas Pertanian Prof. Dr. Ir. Irwan Sukri Banuwa, M.Si., saat waktu beri arahan kepada calon pengusaha muda pertanian pada program Penumbuhan Wirausaha Muda Pertanian (PWMP). Jumat, 16 September 2016 di ruang sidang Dekan Pertanian.
Penandatanganan Kontrak Penumbuhan Wirausaha Muda Pertanian (PWMP) Fakultas Pertanian Universitas Lampung.

Dihadiri Dekan Fakultas Pertanian Prof. Dr. Ir. Irwan Sukri Banuwa, M.Si., didamping Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kerjasama Prof. Dr. Ir. Dermiyati, M. Agr. Sc., Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan Dr. Ir. Abdullah Aman Damai, M. Sc., Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Dr. Ir. Kuswanta Futas Hidayat, M.P., beserta Ir. Kus Hendarto, M.S., selaku dosen pendamping, penandatanganan kontrak bagi para alumni FP UNILA pada program PWMP berjalan dengan baik.

Dekan Fakultas Pertanian Prof. Irwan menghimbau kepada para alumni untuk menjaga nama baik institusi, selain menjaga nama baik institusi, hal yang mesti saya garis bawahi, dalam berwirausaha, kunci kesuksesan itu terletak pada sikap jujur pada diri sendiri dan juga jujur kepada orang lain.

“Bertaqwalah kamu kepada ALLAH, maka ALLAH SWT akan membukakan pintu rezki, kalau kita berdoa kepada ALLAH SWT, tentu kita nanti akan dicegah dari perbuatan-perbuatan diri kita yang tidak jujur dalam berusaha”. “pungkas” Prof. Dr. Ir. Irwan Sukri Banuwa, M.Si., (Dekan Fakultas Pertanian Universitas Lampung).

dsc07712 dsc07497 dsc07476 dsc07493 dsc07702 dsc07691 dsc07685 penandatangan-kontrak-penumbuhan-wirausaha-muda-pertanian-pwmp-fakultas-pertanian-universitas-lampung

Berita Terkait, Silahkan klik dibawah ini;

Presentasi Bisnis Plan PWMP FP UNILA