Presentasi PWMP Alumni FP Unila Tahun 2017.

Pada hari Rabu tanggal 30 Agustus 2017 bertempat di gedung A1 dekanat. Fakultas Pertanian Universitas Lampung (FP Unila) melaksanakan kegiatan dari Kementerian Pertanian RI (Kementan) pada program PWMP (Penumbuhan Wirausaha Muda Pertanian).

Hal ini bertujuan untuk mendorong kemajuan dibidang pertanian, peternakan, dan pengelolaan hasil pertanian, khususnya pertanian di Provinsi Lampung.

Terdiri dari 25 kelompok alumni mahasiswa Fakultas Pertanian Unila. Tiga orang/kelompok mempresentasikan kemajuan kegiatan PWMP (Penumbuhan Wirausaha Muda Pertanian).

Sebagai wirausaha muda pertanian, para alumni dalam pengembangan usahanya didampingi para Dosen FP Unila yang memiliki kopetensi dibidang pertanian, peternakan, dan pengelolaan hasil pertanian.

Dosen pembimbing pada program PWMP:

1. Dr. Erwanto (Jurusan Peternakan FP Unila).
2. drh. Purnama Edy Santosa, M.Si. (Jurusan Peternakan FP Unila).
3. Dr. Tanto P. Utomo (Jurusan Teknologi Hasil Pertanian FP Unila).
4. Ir. Kus Hendarto, M.S. (Jurusan Agroteknologi FP Unila).
5. Ir. Eka Kasymir, M.S. (Jurusan Agribisnis FP Unila).

Dalam presentasi kemajuan kegiatan PWMP, Dekan FP Unila menuturkan,”dalam usaha tidak selalu untung dan tidak selalu rugi, kerja keras jangan menyerah, harus fokus dengan usaha yang dijalankan”. Ujar, Prof. Dr. Irwan S. Banuwa kepada para alumni FP Unila.

Maju Cemerlang Faperta Kita.