Rekrutmen PT. Sentra Boga Handal di Fakultas Pertanian Unila

DSC06397

Wakil Dekan III FP UNILA Ir. Syahrio Tantalo, M.P. saat memberi arahan kepada para alumni di ruang sidang dekanat.

Mewakili Dekan Fakultas Pertanian (FP) Universitas Lampung (Unila) Prof. Dr. Ir. Wan Abbas Zakaria. Ir. Syahrio Tantalo, M.P., selaku Wakil Dekan III menyambut kedatangan Wakil dari PT. Sentra Boga Handal dalam rangka merekrut para alumni Fakultas Pertanian Unila untuk bekerja di PT. Sentra Boga Handal, Rabu 25 November 2015, di Ruang Sidang Dekan FP Unila.

Dalam sambutannya, Ir. Syahrio Tantalo, M.P., mengucapkan terima kasih kepada PT. Sentra Boga Handal yang mempercayai kepada Fakultas Pertanian Unila, khususnya untuk merekrut para alumni Fakultas Pertanian Unila untuk menjadi tenaga ahli di PT. Sentra Boga Handal.

PT. Sentra Boga Handal (Bohan Food) adalah perusahaan holding yang berkantor pusat di Jakarta, dengan 14 anak perusahaan yang bergerak di bidang makanan, minuman, catering, restoran, peternakan, perkebunan, perikanan & advertising yang tersebar di seluruh Indonesia.

Reza menjelaskan kedatangan kami PT. Sentra Boga Handal di Fakultas Pertanian untuk mengadakan interview kepada alumni Pertanian Unila dengan harapan melalui interview ini, PT. Sentra Boga Handal dapat memiliki tenaga ahli yang profesional, muda dan dinamis untuk bergabung mengembangkan potensi yang dimiliki khususnya para alumni Pertanian Unila, tambahan Reza kepada Web Fakultas Pertanian.

“PT. Sentra Boga Handal (Bohan Food) memiliki visi untuk memberikan solusi atau cara yang tepat kepada pelanggan untuk meraih kehidupan yang lebih sehat, lebih nikmat dan penuh arti, melalui produk-produk Bohan Food, “ujar” Reza Fajrurrohman selaku perwakilan dari PT. Sentra Boga Handal.

Selain itu, wakil dekan III Ir. Syahrio Tantalo, M.P., memberi pengarahan kepada para alumni Pertanian, bahwa para alumni ketika sudah dalam ruang lingkup pekerjaan nanti, hal yang harus diperhatikan adalah :

1. Brain (kecerdasan), kita dituntut untuk pandai, tetapi jangan ada kesombongan di hati.

2. Beauty, berpenampilan yang baik, rapi, sehingga terlihat menarik untuk dilihat terutama sopan dalam berpenampilan.

3. Behaviour, (prilaku) karakter pribadi yang menuntut kita harus disiplin.

4. Believe (ketakwaan), dalam pencapaiannya kita harus selalu meminta perlindungan dan memohon pertolongan kepada Alloh SWT.

(Ades/Agung. Copy Editor, Heru).

[slideshow_deploy id=’9760’]