FP Unila kedatangan Auditor Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2015

Sistem Manajemen Mutu ISO 2009:2015 di Fakultas Pertanian Universitas Lampung

Foto Bersama Pimpinan FP Unila dan Auditor Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2015

Fakultas Pertanian (FP) Universitas Lampung (Unila) kedatangan Auditor Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2015 yaitu Bapak Jack Matatula dari IAPMO R&T di Indonesia yang disambut oleh Dekan FP Unila, Para Wakil Dekan, Kabag dan Para Kasubbag dan seluruh staff di Subbag FP Unila.

Tujuan kedatangan Jack Matatula adalah untuk mengaudit penerapan Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2015 di FP Unila yang sudah berjalan kurang lebih 11 bulan yang didampingi oleh Konsultan Sistem Manajemen Mutu CV. Parantapa sejak November 2015.  Audit tersebut dilaksanakan selama 2 (dua) hari pada tanggal 24-25 November 2016 di Dekanat Fakultas Pertanian Universitas Lampung.

Pelaksanaan audit pada hari pertama tanggal 24 November 2016 oleh Dekan Fakultas Pertanian Universitas Lampung Prof. Dr. Ir Irwan Sukri Banuwa, M.Si., di Ruang Dekan FP UNILA.

Serta dilanjutkan oleh Wakil Dekan II Bidang Umum dan Keuangan Dr. Abdullah Aman Damai, M.Sc.

Setelah audit yang dilaksanakan oleh bapak Jack Matatula kepada Dekan dan Wakil Dekan II, lanjut Audit dilaksanakan di Kasubbag Keuangan dan Umum Suhono, S.IP.

Pada hari kedua tanggal 25 November 2016, Audit kembali dilanjutkan di Kasubbag Perencanaan dan Kepegawaian Aristianto Husin, SH,MH.

 

Setelah audit dilaksanakan di Kasubbag Perencanaan dan Kepegawaian, lanjut ke Kasubbag Kemahasiswaan dan Alumni Zulkarnain, S.Sos.

Setelah audit di Kasubbag Perencanaan dan Kepegawaian, audit terakhir dilaksanakan di Kasubbag Akademik Sopiana, S.Sos., M.Si.

Apresiasi

“Setelah melakukan hasil audit yang saya laksanakan pada keseluruhan di Fakultas Pertanaian Universitas Lampung memiliki Standar Mutu yang sangat baik, mengenai arsip serta berkas sesuai standar Internasional terkait penantaannya itu bisa sedikit diperbaiki kembali, nantinya beberapa minggu kedepan hasil audit ini akan direkomendasikan dan diterbitkan sertifikat ISO 9001:2015” Ujar, Jack Matatula.

“Kami sangat berterima kasih kepada bapak Jack Matatula yang telah membantu kami atas masukannya yang sangat luar biasa sekali bagi kami. tentu hal ini akan menjadi masukan bagi kami kedepan untuk kemajuan Fakultas Pertanian Universitas Lampung” Pungkas, Prof Irwan kepada Jack Matatula saat penutupan Auditor Sistem Penjaminan Mutu ISO 9001:2015 di Fakultas Pertanian Universitas Lampung.

Maju Cemerlang Bersama Faperta Kita Universitas Lampung.

Selamat Atas Perolehan ISO tahun 2009:2015 Kepada Fakultas Pertanian Universitas Lampung 2016