Seminar Nasional Ilmu Peternakan FP Unila 2019

Taken by Humas UNILA

Fakultas Pertanian Universitas Lampung (FP Unila) Jurusan Ilmu Peternakan pada hari Sabtu tanggal 27 April 2019 bertempat di gedung Aula FP Unila melalui Himpunan Mahasiswa Peternakan (Himapet FP Unila) menyelenggarakan Seminar Nasional dengan tema Peran Insan Peternakan Dalam Mendukung Kemandirian Pangan Asal Ternak dan Prospek di Bidang Persapian dan Perunggasan.

Dalam sambutan acara, Dekan FP Unila Prof. Dr. Ir. Irwan Sukri Banuwa, M.Si., pada kesempatannya diwakili oleh Ketua Jurusan Ilmu Peternakan FP Unila Ibu Sri Suharyati, S.Pt., M.P., menyampaikan, penyelenggaraan acara seminar ini diharapkan dapat bermanfaat bagi Mahasiswa Ilmu Peternakan FP Unila dalam rangka mendukung masyarakat untuk mendorong kebutuhan pangan asal ternak serta diharapkan para Mahasiswa Peternakan FP Unila mampu menyerap ilmu yang dipaparkan oleh para narasumber.

Narasumber seminar yaitu:
1. Vera Falinda (selaku Konsultan Keuangan Peternakan Pertanian dan CEO Aswangga).
2. drh. Nanang Purus Subendro  (selaku Direktur Utama PT. Indoprima Beef).
3. Hadi Widajad (selaku DGM Marketing PT. CJP Feedmil.

Penyelenggaraan acara turut hadir Koordinator Ikatan Senat Mahasiswa Peternakan (Ismapeti) Wilayah 1 Sumatra dan delegasi Mahasiswa peternakan dari Universitas se-Sumatra.

Maju Cemerlang Faperta Kita.

Berita terkait klik UKM-F Himapet Adakan Seminar Nasional Peternakan