Unila Dalam Faperta Berkarya Live On Radar Lampung TV

Pada tanggal 21 September 2017, bertempat di Radar Lampung Televisi. Rektor Universitas Lampung Prof. Dr. Ir. Hasriadi Mat Akin, M.P., Dekan Fakultas Pertanian Prof. Dr. Ir. Irwan Sukri Banuwa, M.Si., Dekan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Prof. Dr. Warsito, S.SI., D.E.A., dan Wakil Dekan Bidang Keuangan dan Umum Fakultas Pertanian, Dr. Ir. Abudullah Aman Damai, M.Si., menghadiri siaran live on Faperta Berkarya di Radar Lampung Televisi.

Dalam siaran Faperta Berkarya, Prof. Dr. Hasriadi mengatakan, “Unila bertansformasi menjadi perguruan tinggi yang meningkatkan hasil riset dan pembelajaran”.

Prof. Dr. Irwan mengatakan, “selama ini kita sebagai orang tua masih beranggapan bahwa kuliah harus di pulau jawa, masyarakat Lampung harus mengetahui untuk menyekolahkan anak tidak perlu jauh harus di pulau jawa, karena Unila sudah terakreditasi A dan merupakan suatu perguruan tinggi negeri terbaik nasional. Kita harus bangga pada Universitas Lampung”.

Prof. Dr. Warsito mengatakan, “Rektor telah menginstruksikan kepada para Dekan yang ada di Unila, setiap fakultas harus mengarah pada riset dan pembelajaran”. Sehingga akan menghasilkan Mahasiswa lulusan terbaik.

Maju Cemerlang Faperta Kita.