Wika, Lulusan Terbaik I Periode Nopember 2015

DSC06316

Lulusan terbaik I tingkat Fakultas, dan terbaik II tingkat Universitas periode november 2015

“Saya ingin, saya lakukan, saya dapatkan” salah satu motto dalam hidup Anwika Utami Putri Djuardi, Lulusan Terbaik I Fakultas Pertanian (FP) Universitas Lampung (Unila) Periode November 2015 Program Sarjana Fakultas Pertanian Universitas Lampung dalam acara Pelepasan Wisudawan/wisudawati di Aula FP Unila, Rabu 18 November 2015 dan Lulusan Terbaik II Tingkat Universitas Lampung pada acara Wisuda Unila di Gedung Serba Guna Unila, Kamis 19 November 2015 .

Anwika Putri Utami Djuardi meraih Terbaik I Tingkat Fakultas, dan Terbaik II Tingkat Universitas pada Program Sarjana berasal dari Program Studi Teknologi Hasil Pertanian (THP) menyelesaikan sarjananya dalam waktu tiga tahun sembilan bulan (3,9 th) dengan IPK 3,82 menyandang predikat Cum Laude mengungguli dua pesaing lainnya yaitu Habiba Nurul Istiqomah dengan IPK 3,96 dalam kurun waktu empat tahun (4 th), dan Lugito dengan IPK 3,59 dalam kurun waktu empat tahun satu bulan (4,1 th), pada program studi Agroteknologi (AGT).

Wika, adalah sapaan yang biasa dipanggil oleh teman-teman di fakultasnya, seorang yang optimis dan pekerja keras ini dapat dibuktikan dari hasil kegigihannya dalam menempuh masa studinya. Kelahiran Bandar Lampung 19 Juli 1993 dari pasangan Dian Komarsyah dan Siswati yang menyelesaikan tugas akhir penelitiannya dengan judul : “Optimasi Hidrolisis Jerami Padi untuk Produksi Bioetanol dengan Metode Simultaneous Saccharification and Fermentation“, dengan dibimbing oleh pembimbing I Dr. Ir. Sutikno, M.Sc., dan pembimbing II Ir. Marniza beserta Dr. Dewi Sartika, S.T.P., M.Si. sebagai dosen pengujinya.

Sukses selalu ya untuk Anwika Utami Putri Djuardi, Habibah Nurul Istiqomah dan Lugito beserta wisudawan Fakultas Pertanian Unila periode November 2015. JAYALAHA CEMERLANG FAPERTA UNILA…..

Ades/Agung.
Copy Editor, Heru.

DSC06332

Foto Bersama TerbaikI, II, dan III Periode Nov 2015