Agus Pariyanto menjadi Lulusan Terbaik Program Sarjana dan Rakhmansyah Arianto Wardhana Lulusan Terbaik Program Magister

6Agus Pariyanto dari Program Studi (PS) Agroteknologi menjadi lulusan  Terbaik 2 dan Rakhmansyah Arianto Wardhana dari PS Magister Agronomi menjadi Lulusan Terbaik 3 Program Magister Tingkat Universitas Lampung Periode Januari 2015 pada acara Upacara Wisuda Universitas Lampung Periode 3 tanggal 28 Januari 2015 di Gedung Serba Guna Universitas Lampung.

Agus Pariyanto, kelahiran Panggung Mulyo, Tahun 1991, putra dari pasangan Karwan dan Warisem berasal dari SMAN 1 Meraksa Aji, Tulang Bawang, masuk ke Fakultas Pertanian Universitas Lampung pada Tahun 2010, aktif di organisasi kemahasiswaan FOSI, dan menyelesaikan Sarjana dengan Pembimbing Akademik Dr.Ir. Dwi Hapsoro,M.Sc. dalam waktu 4 tahun, IPK 3,74 dengan predikat Sangat Memuaskan.  Agus Pariyanto, menyelesaikan tugas akhir mahasiswa dengan judul “Efikasi Herbisida Flumioxazin pada Gulma Pertanaman Tebu (Saccharum officinarum L. ) Lahan Kering Keprasan 1″ dibawah bimbingan Ir. Dad Resiworo JS, M.S., Ir. Sugiatno,M.S. serta penguji Ir. Herry Susanto,M.S.

Sedangkan Rakhmansyah Arianto Wardhana,  masuk ke Fakultas Pertanian Universitas Lampung pada Tahun 2012 di Program Studi Magister Agronomi,  dengan Pembimbing Akademik Dr.Ir. Dwi Hapsoro,M.Sc., menyelesaikan Program Magister dalam waktu 2,2 tahun, IPK 3,96 dengan predikat Dengan Pujian (Cum Laude).  Rakhmansyah Arianto Wardhana menyelesaikan Tesis dengan judul “Investasi Bacillus subtilis dan Streptomyces angustmyceticus pada Media Tanam Pisang Cavendish (Musa acuminata, AAA) untuk Mengendalikan Penyakit Layu Fusarium” dengan pembimbing Dr. Ir. Cipta Ginting, M.Sc., Dr. Ir. Yusnita, M.Sc. dan Penguji Dr. Ir. Suskandini Ratih D, M.P.

Sumber/Foto: Heru Setyawan

Berita Terkait:

– Novaliya Febriana Menjadi Lulusan Terbaik I

Rizki Indah Pratiwi Menjadi Lulusan Terbaik Periode Sep 2014

IVONI HODAYAT MERAIH PREDIKAT TERBAIK II UNILA

Mahasiswi TEP Raih Juara 3 Lomba Teknologi Tepat Guna Provinsi Lampung

Dosen TEP Kembali Berjaya di Inovasi Teknologi Lampung