Revisi Jadwal Perkuliahan Semester Genap TA 2019/2020

Sehubungan akan dimulainya perkuliahan Semester Genap Tahun Akademik 2019/2020, dengan ini kami mohon Ketua Jurusan dapat menyampaikan kepada para Pendidik dan Tenaga Kependidikan dan Mahasiswa beberapa informasi berikut:

  1. Perkuliahan akan dimulai pada hari Senin, 10 Februari 2020;
  2. Penginputan Jadwal Perkuliahan Semester Genap Tahun Akademik 2019/2020 melalui menu Program Studi/KetuaJurusan mulai tanggal 2 s.d 31 Desember 2019;
  3. Pelaksanaan Monitoring dan Evaluasi Awal Kuliah dan Praktikum/Responsi akan dilakukan selama lima minggu Perkuliahan;
  4. Revisi Jadwal Perkuliahan tanggal 4 Maret 2020 dapat diunduh di sini
  5. Pengisian Kartu Rencana Studi mulai tanggal 13 s.d 31 Januari 2020;
  6. Mahasiswa yang terlambat pada saat pengisian KRS karena penundaan pembayaran SPP agar membuat surat permohonan pengisian KRS yang  ditujukan ke Ketua Program Studi/Ketua Jurusan diketahui Pembimbing Akademik dan melampirkan foto copy Slip Pembayaran SPP Genap 2019/2020 yang dilegalisir;
  7. Penanggung Jawab Mata Kuliah dimohon mengumpulkan Rencana Pembelajaran Semester (Silabus, Satuan Acara Perkuliahan, Garis-garis Besar Program Pengajaran) pada Admin Jurusan untuk keperluan Akreditasi, Remunerasi dll;
  8. Administrasi Jurusan agar menyiapkan daftar hadir berdasarkan DNK.

Atas perhatian dan kerja sama yang diberikan, kami ucapkan terima kasih.

a.n. Dekan.
Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kerja Sama,

Prof. Dr. Ir. Dermiyati,M.Agr.Sc.
NIP 196308041987032002

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

EnglishIndonesian