Pembuatan Surat Keterangan Kuliah FP Unila

Pelayanan pembuatan Surat Keterangan Kuliah FP Unila bagi mahasiswa sedang yang berada di luar Kota Bandar Lampung dapat dilakukan secara online dengan tahapan sebagai berikut:

  1. Mahasiswa menyiapkan dokumen:
    • Keperluan untuk mengurus Tunjangan Keluarga / BPJS melampirkan (KTM, Slip UKT Terakhir, SK Terakhir Bagi PNS, dan Surat Keterangan dari Perusahaan Bagi Pegawai Swasta) dalam satu file pdf.
    • Keperluan untuk Pengantar Kepolisian, KTM Hilang, UKT Hilang dan Beasiswa (KTM dan Slip UKT Terakhir) dalam satu file pdf.
  2. Mahasiswa mengisi formulir pada link bit.ly/suratketerangankuliahfp atau https://forms.gle/zUfoS79ZoGTdHE8V7
  3. Mahasiswa dapat mengambil surat keterangan tersebut di Dekanat FP Unila bagian Kemahasiswaan dan Alumni (2 – 3 hari setelah pengisian formulir), pengambilan surat tersebut boleh diwakilkan oleh teman yang berada di dalam kota Bandar Lampung pada jam kerja hari Senin – Jumat (Pukul 08.00 – 16.00 WIB) dengan tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan penularan Covid -19.
  4. Jika sudah melakukan pengisian formulir online tersebut silahkan konfirmasi melalui WA ke nomor 0813-7337-6001 atau 0822-6922-4659 (chat only)

EnglishIndonesian