Sosialisasi Monev Kurikulum 2020 mengenai MBKM

Fakultas Pertanian Universitas Lampung (FP Unila) menyelenggarakan sosialisasi monitoring dan evaluasi kurikulum 2020 mengenai Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) bertempat di Aula Fakultas Pertanian Unila (25/2/2021).

Kegiatan ini dihadiri oleh 21 ketua program studi (prodi) yang ada di FP unila dan dibuka langsung oleh Dekan FP Unila, Prof. Dr. Ir. Irwan Sukri Banuwa, M.Si.

Diharapkan dengan adanya sosialisasi ini prodi-prodi yg ada di lingkungan FP Unila siap untuk mendukung dan menyelenggarakan MBKM ini. “Sebenarnya kita sudah melaksanakan program ini yaitu seperti Magang, Permata Sari, Permata Sakti dan kegiatan – kegiatan lain yg dapat diakomodasi menjadi kegiatan akademik” lebih lanjut menambahkan bahwa core bisnisnya merupakan pendidikan yang akan mendukung mahasiswa yang ingin ikut dalam program MBKM.

Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kerjasama, Prof. Dr. Ir. Purnomo, M.P. menjelaskan bahwa setiap prodi harus menyiapkan kurikulum yg sesuai dengan capaian lulusan. Ketua Tim Kurikulum Fakultas yaitu Ir. Susilawati, M.S. dalam penyampaian materinya berharap kegiatan monitoring dan Evaluasi Kurikulum 2020 mampu memperbaiki kekurangan – kekurangan yg ada pada program studi dan kegiatan tersebut dilaksanakan mulai tanggal 1 hingga 5 Maret 2021.

MAJU CEMERLANG FAPERTA KITA

EnglishIndonesian