Fakultas Pertanian Universitas Lampung (FP Unila) melaksanakan pendidikan dan pelatihan (diklat) bidikmisi khususnya mahasiswa Pertanian Unila angkatan 2017-2018, bertempat di aula pertanian, Minggu (04/2021).

Sebanyak 126 orang Mahasiswa Pertanian Unila (angkatan 2018) mengikuti pembekalan tentang Panduan Simkatmawa (sistem pemeringkatan kemahasiswaan), dan 190 orang mahasiswa (angkatan 2017) pembekalan materi tentang SKPI (surat keterangan pendampingan ijasah), kedua materi disampaikan drh. Madi Hartono, M.P. (selaku dosen Fakultas Pertanian Unila).

Wakil Dekan III FP Unila bidang kemahasiswaan dan alumni, Dr. Ir. Kuswanta Futas Hidayat, M.P., turut serta dalam pendampingan diklat bidikmisi, “saya berterima kasih pada adik-adik mahasiswa yang sudah mau hadir dalam acara diklat bidikmisi tahun ini, saya berharap kalian semua yang mengikuti pelatihan ini agar benar-benar memperhatikan materi yang disampaikan oleh narasumber, tujuan kami adalah untuk menargetkan kalian semua diajang pilmapres yang diselenggarakan oleh Kemendikbud, tentu harapan kami kepada kalian sebagai mahasiswa bidikmisi harus bisa berprestasi pada pilmapres, sehingga bisa membanggakan Unila diajang nasional”, ujar sambutannya dalam pembukaan acara.

Maju Cemerlang Faperta Kita.