Kerjasama antara Dishut Prov Lampung dan Faperta Unila

Fakultas Pertanian Universitas Lampung (FP Unila) melalui Prof. Dr. Ir. Irwan Sukri Banuwa, M.Si., beserta jajaran, hadir dalam undangan terkait diskusi tentang Implementasi Tridharma Perguruan Tinggi dan Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) yang diselenggarakan Dinas Kehutanan Provinsi Lampung, di Rumah Belajar, Gunung Terang, Kecamatan, Tanjungkarang Barat (TkB) Kota Bandar Lampung, Rabu (21/04/2021).

Dalam sambutan acara, Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Lampung menyampaikan, potensi sumberdaya hutan di wilayah kerja Kesatuan Pengelolaan Hutan (KPH) Provinsi Lampung akan menjadi arena pendidikan, penelitian, dan pengabdian bagi mahasiswa/pengajar.

“Diharapkan ada kajian menyeluruh dari berbagai sudut keilmuan terhadap tahapan proses pembangunan kehutanan dan penyelesaian masalahnya,” ujar, Ir. Yayan Ruhyansyah, M.Si.

Diskusi implementasi tridharma perguruan tinggi dan merdeka belajar kampus merdeka (MBKM) merupakan kelanjutan dari penandatanganan MoU dan PKS (perjanjian kerjasama) Dinas Kehutanan Provinsi Lampung dan FP Unila, pada Rabu (30/12/2020) bertempat di ruang sidang Dekanat Pertanian Unila. Terkait berita penandatanganan MoU silahkan Klik.

Maju Cemerlang Faperta Kita.

Sumber; medialampung.co.id
Kadishut Lampung Diskusi Implementasi Tridharma Perguruan Tinggi dan MBKM

EnglishIndonesian