Lembaga Pengembangan Pembelajaran dan Penjaminan Mutu (LP3M) Univesitas Lampung (Unila) menyelenggarakan Monitoring dan Evaluasi di Fakultas Pertanian Unila (FP Unila) terkait upaya peningkatan pencapaian 8 IKU PTN Universitas lampung. Senin 31 Oktober 2022, diruang rapat dekanat FP Unila.

Acara dihadiri oleh Ketua LP3M Unila Prof. Dr. Wan Abbas Zakaria, M.S. beserta tim. Wakil Dekan I Bidang Akademik dan Kerjasama FP Unila, para Ketua Program Studi Lingkup FP Unila, Ketua IKU/TPMPS FP Unila.

Prof. Dr. Ir. Purnomo, M.S., (selaku Wakil Dekan I FP Unila) mengatakan, bahwa poin yang dibahas dalam monev tersebut adalah untuk menyamakan persepsi dalam pengisian IKU 1 s/d 8. Terkait hal ini, FP Unila sudah melaksanakan dalam pengisian IKU 1 s/d 8.

Adapun terdapatnya kendala dalam pengisian IKU disebapkan oleh sistem, hal inilah yang diperlukannya persamaan dalam persepsi. Namun secara umum, tim IKU Fakultas Pertanian Unila sudah menjalankannya dengan baik, dan semoga menambah poin kepada tim IKU Universitas Lampung.

Maju Cemerlang Faperta Kita.