Fakultas Pertanian Universitas Lampung (FP Unila) melalui Prof. Dr. Ir. Irwan Sukri Banuwa, M.Si., menghadiri acara Coffee Morning dengan tajuk Evaluasi Kesepakatan Pengusaha Tapioka dalam peningkatan pendapatan petani Ubi Kayu di Provinsi Lampung, bertempat di Hotel Novotel Bandarlampung, Rabu (23/6/2021).

Gelaran Coffee Morning diikuti Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, anggota Komisi IV DPR RI juga Ketua KTNA Lampung Ir. H. Hanan A Rozak, MS, Kepala BPTP, Kepala B2TP, Dekan Fakultas Pertanian Universitas Lampung dan KPPU.

Pengusaha tapioka yang hadir antara lain; Windarto, Abi dan Dirut PT. Budi Starch dan Sweetener, Dirut PT Berjaya Tapioka Indonesia (Bartindo), Dirut PT. Darma Agrindo, Dirut PT. Florindo Makmur Group, Dirut PT. Gajah Mada Internusa, Dirut PT. Mitra Patimas, Dirut PT. Sinar Pematang Mulia, Dirut PT. Sinar Laut, Dirut PT. Sari Agro Manunggal dan Dirut PT. Umas Jaya Agrotama.

Apresiasi
Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengatakan, “Prinsip buat saya menguntungkan petani dan menguntungkan pengusaha dan mempermudah kebijakan. Karena itu saya mengucapkan terimakasih kepada pengusaha tapioka dan pihak-pihak terkait yang sudah berkomitmen meningkatkan harga ubi kayu di Lampung,” ujarnya.

Berita terkait silahkan klik Gubernur Lampung Arinal Ucapkan Terimakasih kepada Pengusaha Tapioka Sudah Naikkan Harga Singkong

Maju Cemerlang Faperta Kita.

Sumber: warta9.com