Universitas Lampung (Unila), melalui Rektor Unila Prof. Dr. Karomani., M.Si., didampingi Wakil Rektor IV Prof. Ir. Suharso., Ph.D., Dekan Fakultas Pertanian Unila Prof. Dr. Ir. Irwan Sukri Banuwa, M.Si., dan jajaran, menerima kunjungan Ketua DPP Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Lampung Ary Meizari Alfian, SE., MBA., prihal penjajakan kerjasama tentang program Merdeka Belajar – Kampus Merdeka, dan Agro Eduwisata Lampung EduFarm, Senin (21/6/2021).

Pertemuan Ketua Apindo Lampung dan Rektor Unila, merupakan rangkaian dari kunjungan awal di Fakultas Pertanian Unila, klik Kolaborasi Apindo Lampung dengan Faperta Unila , klik Kunjungan APINDO ke FP Unila Dalam Kolaborasi Ciptakan Edukasi Wisata Agro Terlengkap di Lampung

Pada pertemuannya, Rektor Unila, Prof. Dr. Karomani mengapresiasi rencana tentang kerjasama Kampus Merdeka-Merdeka Belajar dan Lampung EduFarm. Menurutnya, tidak hanya mahasiswa yang belajar melalui inklusi program pemagangan (link and mach) di institusi perusahaan. Tetapi, praktisi bisnis atau usaha juga bisa masuk ke kampus untuk memberikan masukan dan wawasan untuk kepentingan bangsa. “Mari kita pecahkan dengan kolaborasi itu,”ajaknya.

Terkait berita silahkan klik Ketua Apindo Lampung dan Rektor Unila Bertemu, Siap Luncurkan Program Kolaborasi

Maju Cemerlang Faperta Kita.

(Sumber: radarlampung.co.id)