Universitas Lampung (Unila), Ketua Darma Wanita Persatuan Unila, Ibu Enung Juhartini Karomani menuansai Dies Natalis ke-56 dengan kegiatan menanam bunga dalam mendukung program Sustainable Development Goals di Unila. Senin, 20 September 2021.

Acara yang berusungkan tema “Unila Berbunga: Unila Bersih, Berbudaya, dan Penuh Kenangan”, dihadiri oleh Rektor Unila, Prof. Dr. Karomani, M.Si., beserta jajaran pimpinan, Direktur Pascasarjana, Pimpinan Dekan Fakultas, dan KPA Unila

Dalam sambutan, Ibu Rektor Unila mengatakan, “penanaman bunga merupakan keinginan anggota Dharma Wanita Unila untuk menghias Kampus menjadi lingkungan yang asri dan berbunga”.

Kegiatan penanaman bunga bisa menjadi bukti konkret kontribusi nyata Darma Wanita Persatuan Unila dalam mendukung program Sustainable Development Goals di Unila.

Ibu Enung Juhartini Karomani menyampaikan rasa terima kasih kepada Kepala Biro Umum dan Keuangan (BUK) Ida Ropaida, S.E., M.M., dan Dekan Fakultas Pertanian Prof. Dr. Ir. Irwan Sukri Banuwa, M.Si., atas dukungan moril dan materiil berupa donasi pot, bunga, dan pupuk kompos.

Selain itu, Rektor Unila Prof. Dr. Karomani, M.Si., mengungkapkan rasa bangga karena meski pandemi masih berlangsung, Unila tetap bisa berkreasi menyelenggarakan agenda bermanfaat sekaligus membuat kampus semakin nyaman dan asri melalui kegiatan tersebut.

Di akhir acara, Rektor dan jajaran berkesempatan melakukan penanaman bunga Nusa Indah dan Bougenville dengan masing-masing pot yang sudah disediakan di atas trotoar jalan utama kampus Universitas Lampung.

Maju Cemerlang Faperta Kita.