Jurusan Perikanan dan Ilmu Kelautan Fakultas Pertanian Universitas Lampung (PIK FP Unila) menggelar acara sosialisasi kegiatan program kreatifitas mahasiswa (PKM) untuk ajang PIMNAS (Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasiona) ke 36 tahun 2023 yang akan diselenggarakan di Univerasitas Padjadjaran (UNPAD) mendatang.

Selasa 31 Januari 2023, diruang A I Dekanat FP Unila, dihadiri oleh Kepala Jurusan PIK, Dr. Indra Gumay Yudha, S.Pi., M.Si., Sekretaris Jurusan PIK Eko Effendi., S.T., M.Si., para Dosen di Jurusan PIK beserta 50 mahasiswa PIK FP Unila yang akan mengikuti ajang Pimnas ke-36.

Pemateri pada sosialisasi kegiatan PKM yaitu:

  1. Munti Sarida., S.Pi., M.Sc., Ph.D, judul materi Konversi PKM dan PKMI.
  2. Maulid Wahid Yusup., S.Pi., M.Si, judul materi PKM PIMNAS Program Kreatifitas Mahasiswa.

Sekretaris Jurusan PIK FP Unila Eko Effendi., S.T., M.Si., mengatakan tujuan penyelenggaraan acara adalah untuk menjaring ide-ide tentang program kreativitas mahasiswa.

“Proposal yang akan diunggah ke program kreativitas mahasiswa di DIKTI itu bisa lebih berkualitas, lebih berbobot, dan bisa lolos PIMNAS. Semoga dengan proposal yang masuk (jumlah) dan kuantitas kualitasnya memenuhi persyaratan,” ungkapnya disela waktu acara.

Maju Cemerlang Faperta Kita.